Sunday 17 November 2019

FESTIFAL TELUK PASANGKAYU 2019

sumber : pihak ketiga 

Pasangkayu - Festival Musik Teluk Pasangkayu yang di selenggarakan pada tanggal 16 - 17 November 2019 bertempat di alun-alun Kota Pasangkayu, Festival Musik Teluk Pasangkayu ini diikuti oleh 17 Band yang berasal dari Kabupaten Pasangkayu dan luar Kabupaten Pasangkayu. Selama penyelenggaraan Festival Musik,

Pembagian tampil di bagi menjadi dua gelombang yang di laksanakan di tgl 16 dan 17 kegiatan berjalan meriah dan antusias masyarakat pasangkayu dan sebagian masyarakat kota pasangkayu berpartisipasi dalam acara festifal teluk pasangkayu 2019. Acara-acara seperti ini sangat di tunggu oleh masyarakat dan sebagian anak - anak muda dalam menyalurkan minat dan bakat dalam bidang musik serta acara seperti dapat menjadi penghibur masyarakat kota pasangkayu dari kesibukan rutinitas sehari hari.

Asisten I  memberikan sambutan yang mewakili Bupati Kab. Pasangkayu ” Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan yang telah bekerja dengan semangat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Dengan kegiatan ini akan membangun bibit-bibit Seni musik didaerah kita, yang mana daerah kita ini sangat banyak memiliki bibit-bibit seni musik ".

Festifal musik tersebut dibuka resmi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Abd wahid S.Sos, MM dengan memukul jimbe yang telah disiapkan.

sumber : pihak ketiga 


harapan masyarakat festival seperti ini akan rutin di selenggarakan untuk menjadi hiburanserta penarik wisatawan sebagai salah mahgnet pemikat untuntuk datang ke kota pasangkayu.

kompilasi acara Festifal teluk palu https://www.youtube.com/watch?v=sFZq0V4II6s

Penulis. AM


Previous Post
Next Post

0 komentar: