Monday 3 July 2023

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa Beri Apresiasi ke Polisi di Hari Bhayangkara ke-77

 


Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, mengapresiasi pelayanan anggota Polri di itwilayah hukum Kabupaten Pasangkayu.

Apresiasi disampaikan Yaumil Ambo Djiwa mantan ketua DPRD Pasangkayu saat momen perayaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun di Pasangkayu, 1 Juli 2023 lalu.

HUT Bhayangkara mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri" Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Atas nama Bupati Pasangkayu dan pribadi, H Yaumil Ambo Djiwa, menyampaikan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Diharapkan, institusi Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dan Polri tetap bersinergi dan berkolaborasi untuk akselerasi Polri Presisi untuk negeri menuju Pemilu damai menuju Indonesia maju.

"Saya mengapresiasi kepada jajaran kepolisian Republik Indonesia, khususnya Kabupaten Pasangkayu yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagai pengayom pengamanan masyarakat yang ada di Pasangkayu," ucapnya usai mengikuti upacara di Halaman kantor Bupati Pasangkayu.

Sementara Kapolres Pasangkayu AKBP.Candra Kurnia Setiawan,S.I.K, mengatakan bahwa polisi bertugas memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Dikatakan peringatan HUT Bhayangkara mempunyai sejarah yang panjang dan sudah ada sejak zaman kerajaan majapahit.

Disampaikan Polres Pasangkayu akan tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan bertekad untuk membantu serta mendukung pemerintah Pasangkayu dalam melaksanakan program pemerintahan,untuk menghadapi tantangan dan permasalahan yang ada khususnya di Pasangkayu

Terlebih saat ini sudah memasuki masa pemilu tahun 2024,dimana sangat rawan terjadi gesekan antar individu atau kelompok yang menyebabkan konflik sosial,”katanya.

Kapolres menekankan,Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat,terus bekerja dengan baik.

“Bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat,apalagi tidak bekerja baik," ucapnya.

Laporan Wartawan Tribun-Sulbarm.com Egi Sugianto.

Artikel ini telah terbaik di 

 https://sulbar.tribunnews.com/2023/07/03/bupati-pasangkayu-yaumil-ambo-djiwa-beri-apresiasi-ke-polisi-di-hari-bhayangkara-ke-77

Previous Post
Next Post

0 komentar: